Apel Siaga kegiatan perdana pendataan Regsosek 2022

Pekalongan, Sabtu 15 Oktober 2022
 
 
Seluruh petugas Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022 dari Kecamatan Pekalongan Utara yang terdiri dari Koseka, PML dan PPL mengikuti Apel Siaga untuk menyongsong dimulainya kegiatan perdana pendataan Regsosek 2022. Apel Siaga yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Pekalongan Utara, dipimpin oleh Camat Pekalongan Utara Wismo Aditiyo, S. Pt, M.T selaku pembina apel dan juga dihadiri oleh Kepala BPS Kota Pekalongan,.
Camat Pekalongan Utara dalam amanatnya berpesan agar seluruh petugas bekerja dengan baik sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan, karena hasil pendataan Regsosek sangat bermanfaat bagi pemerintah dalam mengambil kebijakan terkait dengan perlindungan sosial. Beliau juga berpesan agar petugas berkoordinasi dengan Kelurahan hingga RT setempat agar kegiatan bisa berjalan dengan lancer serta dengan tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara koseka, PML dan PPL. Selain itu untuk memberikan semangat kepada petugas Regsosek, Camat juga memperkenalkan sesanti bagi pejuang di Kecamatan Pekalongan Utara yaitu; Melayani, Amanah dan Semangat.
Setelah kegiatan Apel Siaga, dilanjutkan dengan acara briefing yang dikoordinir oleh masing - masing koseka bersama seluruh PML dan PPL. Dalam briefing disampaikan pemantapan ulang konsep definisi, SOP dan pembagian kelengkapan petugas.