Ketua TP PKK Kota Pekalongan Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Pekalongan Utara

    

Selasa, 24 Mei 2022
Ketua TP PKK Kota Pekalongan Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Pekalongan Utara
Kota Pekalongan - Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Pekalongan, Hj Inggit Soraya SSn melantik Ketua TP PKK Kecamatan Pekalongan Utara di Ruang Aula Sekretariat TP PKK Kota Pekalongan, Ketua TP PKK Kecamatan Pekalongan Utara yang lama, Alaena Naelu Muthmainnah SPd menyerahkan tugas dan tanggung jawab ke Ketua TP PKK Kecamatan Pekalongan Utara yang baru yakni Siti Alfia AMd.
Ketua TP PKK Kota Pekalongan, beliau menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Pekalongan Utara sekaligus pengukuhan bunda PAUD . Alhamdulillah akhirnya untuk pelantikan bisa dilaksanakan hari ini. Selamat kepada Siti Alfia, semoga bisa mengemban tugas dengan amanah dan baik, serta bisa meneruskan perjuangan dari Ketua TP PKK Kecamatan Pekalongan Utara maupun bunda PAUD dan literasi sebelumnya,
Bunda PAUD dan Literasi Kecamatan Pekalongan Utara juga akan ikut melakukan banyak gerakan ke sekolah. Tentunya hal ini tak lepas dari bantuan masyarakat dan sinergi dengan berbagai pihak.
Kaitannya dengan kondisi wilayah Kecamatan Pekalongan Utara yang masih terdampak rob, banyak sekolah yang masih terendam Alfia mengaku prihatin. "Namun saya melihat semangat belajar di sana tinggi walaupun adanya keterbatasan bahkan sejak pandemi dan dengan pembelajaran jarak jauh.