LOMBA POSYANDU ILP TINGKAT KOTA PEKALONGAN

Pada Hari Senin tanggal 8 Juli 2024 telah berlangsung kegiatan verifikasi lapangan oleh DPMPPA beserta Tim Juri Lomba Posyandu Tingkat Kota Pekalongan di Posyandu Kencono Ungu Kelurahan Kandang Panjang. Kegiatan ini merupakan tahap kedua dari rangkaian penilaian Lomba Posyandu ILP yang diadakan oleh DPMPPA Kota Pekalongan, dimana pada tahap pertama telah dilakukan penilaian berkas pada tanggal 4 Juli 2024.
Acara ini dibuka langsung oleh Camat Pekalongan Utara, Bapak Wismo Aditiyo, S. Pt, M.T . Beliau mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik antara kader posyandu,kelurahan dan kecamatan sehingga posyandu kencono ungu bisa lolos ke tahap verifikasi lapangan dan berharap bisa menjadi juara dalam lomba posyandu ILP ini.
Ketua DPMPPA, Ibu Winarti, S.K.M. M.Kes menyampaikan selamat kepada Posyandu Kencono Ungu karena menjadi salah satu nominator dalam Lomba Posyandu ILP 2024. Beliau menyampaikan tim penilaian pada hari ini terdiri dari Dinas Kesehatan, DPMPPA, dan TP PKK Kota Pekalongan. Penilaian verifikasi lapangan terdiri dari : Langkah-langkah pelayanan dari pendaftaran hingga penyuluhan, Kebijakan-kebijakan dari posyandu, Inovasi-inovasi posyandu dan Output dari pelayanan posyandu
Di akhir pelaksanaan verifikasi oleh Tim Juri, Ketua Pokjanal Posyandu Kecamatan Pekalongan Utara yang juga Sekretaris Kecamatan Pekalongan Utara, M. Ainur Rofiq, SE, MSi menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPMPPA beserta Tim Juri yang sudah melaksanakan penilaian dan verifikasi lapangan di Posyandu Kencono Ungu, semoga dengan kehadiran Tim juri serta keikutsertaan Posyandu Kencono Ungu di Lomba Posyandu ILP ini bisa memacu semua kader di Posyandu Kencono Ungu dan kader di Posyandu lainnya di Kecamatan Pekalongan Utara agar dapat meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan dalam pengelolaan Posyandu, sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.