PATROLI GABUNGAN TRIPILAR KECAMATAN PEKALONGAN UTARA

Pekalongan, Jum’at 19 Juli 2024
 
Kecamatan Pekalongan Utara - Kegiatan Patroli Gabungan Tripilar dipimpin langsung oleh Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Miyardi, SH dengan melibatkan unsur Kecamatan Pekalongan Utara, Kapolsek Pekalongan Utara, Danramil Pekalongan Utara, Kelurahan, Babinsa, serta Bhabinkamtibmas. Kegiatan Patroli malam ini akan  menyisir wilayah Kelurahan Degayu, Krapyak dan Panjang Wetan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Pekalongan Utara.
 
Mendapat laporan dari warga, Tim Patroli Gabungan Tripilar Kecamatan Pekalongan Utara menyambangai salah satu warung / kedai di wilayah Pekalongan Utara yang berindikasi menjual minuman beralkohol.Alhasil Tim Patroli Gabungan Tripilar Kecamatan Pekalongan Utara mengamankan 101 botol minuman beralkohol berbagai macam merk yang siap di jual.
 
Camat Pekalongan Utara, Wismo Aditiyo, S.Pt, M.T selaku pemangku wilayah menekankan dan menegaskan kepada pemilik warung untuk tidak menjual minuman beralkohol di wilayah kami, kami menginginkan wilayah kami bebas dari kegiatan yang dapat merusak warga/masyarakat dan generasi muda di wilayah Pekalongan Utara dan sekitarnya, untuk pelanggaran hukum dan sanksi, kami serahkan kepada yang berwajib Polsek Pekalongan Utara tandasnya.
 
Diharapkan kegiatan patroli rutin ini bisa menekan angka pelanggaran hukum di Wilayah Kecamatan Pekalongan Utara serta meningkatkan keamanan warga.