Walikota Pekalongan dan Wakil Walikota Pekalongan melakukan kunjungan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14 di Kelurahan Padukuhankraton

Pekalongan, 14 Februari 2024,
Walikota Pekalongan dan Wakil Walikota Pekalongan beserta rombongan dan Forkompimda melakukan kunjungan ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 14 di Kelurahan Padukuhankraton. Dalam kunjungan tersebut, mereka disambut hangat oleh para petugas TPS dan masyarakat setempat yang antusias.
Ditemani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekalongan, Camat Pekalongan Utara, Danramil Pekalongan Utara, dan Kapolsek Pekalongan Utara, Walikota dan Wakil Walikota berbaur dengan warga yang sedang antre untuk menggunakan hak suara mereka dalam pemilihan yang berlangsung.
Walikota Pekalongan menekankan pentingnya partisipasi aktif dalam demokrasi dan betapa setiap suara memiliki nilai yang penting untuk masa depan Kota Pekalongan.
Setelah menghabiskan waktu yang cukup di TPS 14, rombongan melanjutkan perjalanan mereka ke TPS Rutan Loji. Di sana, mereka disambut dengan sambutan yang sama hangatnya oleh petugas TPS dan warga rutan .
Di kedua TPS, Walikota dan Wakil Walikota bersama rombongan berusaha untuk memastikan bahwa proses pemilihan berjalan lancar dan transparan. Mereka juga mengapresiasi kerja keras para petugas TPS dalam memfasilitasi pelaksanaan pemilihan.
Kunjungan tersebut bukan hanya sebagai bentuk dukungan terhadap proses demokrasi, tetapi juga sebagai kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan warga dan mendengarkan aspirasi mereka. Usai kunjungan tersebut, para pejabat meninggalkan TPS dengan harapan bahwa pemilihan berjalan dengan adil dan damai serta masyarakat merasa terlibat secara aktif dalam membangun Kota Pekalongan ke depannya.